Install Linux

Suatu pagi di Next 2.

Adya : Bo, caranya nginstal Linux gimana?
Bowo : Masukkin CD.

Menyesal bertanya.

Advertisements

6 Responses to “Install Linux”


  1. 1 arif ust January 24, 2009 at 11:25 am

    Artikelnya bagus apalagi kata-katanya menarik menambah wawasan dan pengalaman saya trims ya…lanjutkan artikelnya saya tunggu. Mampir ke blog saya dunk ni alamatnya http://regedit.blog.telkomspeedy.com/2009/01/21/produk-telkom-indonesia-bag-1/
    jangan lupa komentarnya buat artikel saya. terima kasih

  2. 2 sangprabo January 26, 2009 at 8:18 pm

    Wah, punchline-nya sebenernya kemaren bukan itu.. Jadi ceritanya si Adya ngambek karena aku manggil tapi mau tanya apa gak diterusin. Jadilah dia mbales…

    Adya: “Bo, caranya nginstall Linux gimana?”
    Bowo: “Masukin CD….”
    Adya: *ngeloyor pergi*

    Begitu ceritanya, juragan…

  3. 3 Aday January 27, 2009 at 12:55 am

    iyaaaaaaa, bener begitu gan…
    jadi ceritanya aku bermaksud balas si bo dgn bertanya lalu ngeloyor…
    eeee, gk ngira juga sih klo ternyata si bo jawabnya asal2an…
    jadilah sepanjang waktu istirahat futsal aku n bowo panggil-memanggil tapi trus ngeloyor….

  4. 4 sangprabo January 27, 2009 at 10:59 pm

    Bo: Bener tuh Ad. Btw, Ad.. Ad?
    Adya: Ya?
    Bo: Oh, nggak. Nggak jadi..

  5. 5 Aday February 3, 2009 at 10:51 pm

    adya: bo
    bowo: apa?
    adyanya langsung ngajak ngobrol orang lain sambil ngeloyor pergi menjauhi bowo

  6. 6 afie February 6, 2009 at 11:53 am

    edrun!!! wakaakakakakakakka


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s




Masukkan email Anda, dan dijamin Anda bakal mendapatkan notifikasi apabila ada tulisan terbaru.

Join 14 other followers

Yang Pernah Dipoto

Advertisements

%d bloggers like this: