Archive for February, 2009

Jaman Batu

Suatu sore di kampus MILAN.

Septo : Jadi apa tema buat foto angkatan kita?
Sita : Bagaimana kalo temanya tempo jaman dulu.

Penyakit Destian sukses mewabah.

Sumatera

Di tukang jualan mi ayam.

Dhrest : Eh. Sit, ada lowongan Chevron..
Sita : Ditempatkan di mana?
Dhrest : Jawa Barat, Riau, Sumatera..

Mencari Riau yang tidak ada di Sumatera.

The Curse

Pada suatu sore di sebuah kos, yang sebenarnya kalo dilihat-lihat, sudah tidak berbentuk seperti kamar kos lagi, berkumpul Angga, Destian, dan Yani….
Destian : Eh, dah pernah nonton film.. mmm.. apa tu??… “The Curse…” apa, lupa gw…
Yani : film apaan??
Angga : ohh, Pirates of Carribean??
Destian : bukan..
Angga : trus apaan??
Destian : itu lho yang aktornya Brad Pitt
Yani : heh?? yang mana?
Destian : itu lho, yang pas lahir tua banget, tapi tambah umurnya malah tambah muda…

Angga dan Yani : masih tidak percaya kalo judul film nya sudah berubah menjadi “The Curse of Benjamin Button”

Wisuda Februari 2009

Yah..

1. Difla Yustisia Q, S.Kom
2. Kemas M. Shiddiqie, S.Kom
3. Kresna Bagus P, S.Kom
4. Dhrestantyo Hendra K, S.Kom
5. Joni Ero, S.Kom
6. Devita Nataly, S.Kom
7. Pingkan Matindas, S.Kom
8. Nurdi Dwianto W, S.Kom
9. Prabowo Murti S, S.Kom

Mereka lulus juga.

Info Lowongan Pekerjaan

Numpang pengumuman, tadi malem ketemu temen SMP di fesbuk, temen saya ini, mas dhita namanya, bekerja di PT SIER di Tangerang, dan perusahaannya membutuhkan 2 orang lulusan ilmu komputer, bagi temen2 yang berminat bisa hubungi saya, nanti saya bantu hubungkan sama mas dhita. Semoga bermanfaat!! 😀

Istri Sendiri Diperkosa

Suatu sore selepas KRS-an di Himakom.

Jon : Kae Wiwid Dorna.
Pepe : Kok bisa?
Jon : Haji tapi penipu.
Wiwid : Kae Jon Sengkuni. Patih tapi binal.
Yani : Kalo itu siapa? Yang memperkosa istrinya..

Turut berduka cita untuk calon istri Yani yang bakalan sering diperkosa.

Tidak Percaya

RS Sarjito.

Bu Dokter : Loh, kenapa ini mas?
Pepe : Sundulan pas maen sepakbola Dok.
Bu Dokter : Ah.. Nggak mungkin..

Tampang serupa preman sepantasnya luka karena tawuran.