Turut Berbahagia

Entah semestinya bangga atau merasa terhina. Tapi yang pasti salah seorang rekan kita telah berhasil menyelesaikan jenjang pendidikan S2-nya di Magister Ilmu Komputer UGM dan sebentar lagi insaoloh akan segera diekspor ke Eropa sana.

Selamat buat Bu Dosen Afiahayati,S.Kom, M.Cs yang akan segera diwisuda akhir April 2010 dan segera meninggalkan Indonesia akhir taun ini.

(Begitu kah gelarnya?)

Saat yang lain masih mengulang kalkulus, dia sudah menulis skripsinya dan saat yang lain masih bermain futsal, dia telah mengambil kuliah magisternya. Dan saat yang lain masih saja berkutat dengan sepatu futsalnya, dia mau berangkat S3 ke Eropa.

Advertisements

13 Responses to “Turut Berbahagia”


  1. 1 thaha March 26, 2010 at 4:54 pm

    Wedew..selamat Afia!!

  2. 2 kbp March 26, 2010 at 8:41 pm

    kampret!!!
    kedisikan saya…

  3. 3 Parus March 27, 2010 at 8:26 pm

    Selamat ya buat Afia…

    Waduh, berarti aku di-overlap karo si Afia ki..?? 😦

  4. 4 septoadhi March 28, 2010 at 6:18 am

    ra bal-balan wae makane pras
    *sok tiada bersalah
    btw, nek kemis futsale sepi, pie nek selasa ato rebo saja sudah, oke? 😆

  5. 5 lemmot1me March 29, 2010 at 11:26 pm

    selamat buat afia..
    ekspornya ke negara mana?

    asiiiknya jalan2… *mupeng*

  6. 6 sita March 30, 2010 at 8:17 am

    horeeeee… Alhamdulillah…selamat ya bi..
    M.Kom?? magister komedi..?? hehehehe :p
    *piiiisssss

  7. 7 af1a March 30, 2010 at 2:25 pm

    Wah makasih teman-teman,
    gelarnya salah…yang bener
    Afiahayati, S.Kom, M.Cs
    lanjut S3 ato nikah dulu ya???hihihi
    mudah2an yang terbaik :d
    Yups..temen2…yang belum presentasi di ruang sidang cepetan yah..
    Masa’ nanti aq ikutan nguji hehhe :p
    piiissss

  8. 8 Penjahat Cupu™ April 2, 2010 at 1:31 pm

    congratz!!
    kamu makannya apa sih Fi?

  9. 9 Anggie April 2, 2010 at 9:06 pm

    Congraaattzz!!
    @Afia : Jgn2 emang pada sengaja nunggu biar kmu yg nguji tu.. 😀

  10. 10 sangprabo April 2, 2010 at 9:11 pm

    Selamat ya Fi…

    Nikah? Serius loh?! Mending ikut kursus masak dolooo… Biar ntar gak bikin nasi goreng pake panci… Bwakakaka… Salam damai!

  11. 11 paris April 5, 2010 at 12:15 pm

    @sangprabo..
    Yang penting nasi goreng pake pancinya enakk, lebih bercitra rasa :p

  12. 12 paris yang sebenarnya April 9, 2010 at 9:59 am

    mmm… nganu … itu komentar yang diatas… bukan saya lho yang nulis *@sangprobo : sumpah deh*

    tp sepertinya saya tahu siapa yg nulis *@afia: kamu pake ‘mantan’ kompie ku ya ? :p *

  13. 13 af1a April 10, 2010 at 6:15 am

    weh iya, maaf2 ris…
    Klarifikasi : Komen pertama atas nama paris, itu komenku tapi pake mantan kompinya paris dan aq g cek pas kirim komen dan setelah komen
    Sorry lho ris..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s




Masukkan email Anda, dan dijamin Anda bakal mendapatkan notifikasi apabila ada tulisan terbaru.

Join 14 other followers

Yang Pernah Dipoto

Advertisements

%d bloggers like this: