Archive for January, 2009

Roti Buaya

Imlek di Milan.

Wiwid : Yan, katanya mau pulang ke Jakarta?
Yani : Iya, nanti sore.
Wiwid : Nitip oleh-oleh ya.. Ondel-ondel.
Yani : Gila kamu Wid.
Destian : Hahaha…
Wiwid : Ya wis, roti buaya aja.
Yani : Gila kamu, susah bawanya.
Destian : Hahaha..
Wiwid : Yaoloh Yan, cuma kecil kok. Dua ya, yang cowok ma cewek.
Yani : Kagak.. Kagak
Destian : Hahaha..

Agak lama kemudian.
Destian : Roti buaya itu kayak apa sih Yan?

Advertisements

Install Linux

Suatu pagi di Next 2.

Adya : Bo, caranya nginstal Linux gimana?
Bowo : Masukkin CD.

Menyesal bertanya.

apa itu now ??

Sesi tanya jawab pendadaran, Dhrestantyo H.K menyatakan bahwa di programnya diasumsikan tidak ada tempat parkir yang buka 24 jam, sehingga dia hanya menggunakan selisih waktu dalam satuan jam, menit, detik, tidak sampai hari.

Pak Janoe : Coba perlihatkan source code untuk mengambil lamanya seseorang memarkirkan mobilnya.

(Dhres membuka-buka kodingan matlabnya yang bikin pusing, diperhatikan Pak Janoe dan Pak Nur)

Pak Janoe : Kenapa tidak diambil selisih harinya? Bukankah pada waktu kedatangan dan waktu keluar anda juga mengambil tanggalnya?

(Dhres masih memikirkan jawabannya)

Pak Nur : Lha itu ‘now’ (dikodingan) maksudnya apa?

Dhres : Sekarang Pak!

…… (Pak Nur jadi bingung mau ngomong apa)

Didengar oleh mahasiswa yang berniat menonton pendadaran  tetapi tidak jadi masuk ruang pendadaran karena mengira di dalam ternyata sedang ujian bahasa inggris.

Hitam = Untung

Di lab sistem informasi dan multimedia.

Bowo : Pingk, kenapa kamu buat kartu member mirota kampus?
Pingkan : Kartuku warnanya item.
Dhrest : Terus keuntungannya apa?
Pingkan : Ya itu karena warnanya item.

Kesimpulannya, Yani = Untung.

Kata Destian

Kata Destian :

saya mahasiswa tua yang masih lom tamat2 terjebak di dalam komunitas mahasiswa yang hobinya dagelan semua…Doakan saya Mei ato Agustus tahun ini bisa lulus…

Tidak menyadari bahwa Dia juga membentuk komunitas dagelan ini.

Selamat Futsal

Suatu malam di kost Destian.

Yani : Ayo Dest, telepon Next 2.
Destian : Ya ya..

Menelepon Next 2.

Next2 : Halo, selamat malam, futsal next 2…
Destian : Halo… Selamat Futsal

Resmi menjadi sponsor resmi Next 2.

Kumat Kambuhnya

Setelah pendadaran Pingkan.

Pingkan : Wah, semalem aku pusing, muntah-muntah gara-gara mikirin pendadaran hari ini.
Destian : Makannya Pingk, kalau mau pendadaran istirahat yang cukup, jangan sampai kumat kambuhnya.

Destian membuat mahakarya baru lagi.